Supergirl Season 4 Tampilkan Villain dan Sekutu Baru

0
119

Dengan jadwal premiere season 4 yang kurang dari satu bulan lagi, para fans TV series Supergirl sedang deg-degan menantikan apa yang akan terjadi dan apa hal yang sudah menunggu Kara Zor-El di tahun depan. Dalam episode terakhir season 3, kita melihat pasukan Siberia menghadapi kloning dari Kara.

Kemarin, akun Youtube dari The CW merilis sebuah trailer terbaru untuk musim terbaru nanti. Dalam video tersebut tidak memperlihatkan apa yang terjadi di musim sebelumnya. Sebaliknya, video ini lebih memperlihatkan para cast baru di musim keempat ini. Supergirl, yang dalam penyamarannya bernama Kara Danvers, sedang berdiskusi dengan rekan kerja barunya, Nai (Nicole Amber Maines) tentang rasa takut. Selain itu, video ini memberikan peringatan kepada para fans tentang perubahan jadwal tayang Supergirl menjadi minggu malam.

Meskipun belum diketahui nama-nama dari identitas cast baru tersebut, buat para Geeks yang senang menonton TV series pastinya sudah tidak asing lagi dengan wajah-wajahnya. Selain berperan sebagai Nai, Nicle Maines juga akan bermain sebagai seorang pahlawan super transgender, Dreamer. Mercy Graves, mantan pengawal dari Lex Luthor pun muncul dalam video ini.

Seperti yang sudah bisa diduga, musim terbaru dari Supergirl ini akan penuh dengan intrik-intrik politik, yang terinspirasi dari peristiwa terbaru dan juga cerita klasik Superman, Red Son. Dalam cerita tersebut, mereka menghidupkan kembali perang dingin antara Russia dan Amerika. Series ini juga memperkenalkan karakter Manchester Black, seorang anti-hero yang memiliki kekuatan telepati, yang mencoba untuk menguji idealisme dari moral Supeman.

Subscribe to our mailing list

* indicates required
*Untuk pengguna Gmail, cek PROMOTION INBOX untuk update terbaru dari Greenscene.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here