Apa Jadinya Jika Quicksilver Masih Hidup Di MCU?

0
1410

Avengers Age Of Ultron adalah salah satu film MCU yang disukai oleh banyak penggemar Marvel, kesuksesan film ini pun tidak perlu diragukan lagi. Ultron yang saat itu hampir mengalahkan Avengers membuat para penonton terpana, apalagi dengan kehadiran 3 tokoh barunya, yaitu Vision, Scarlet Witch, dan Quicksilver. Namun sayangnya, dalam cerita Age Of Ultron versi MCU ini, salah satu dari 3 karakter tersebut tidak dapat bertahan hidup, yap, Quicksilver!.

Tidak sedikit yang kecewa akan keputusan MCU untuk memensiunkan karakter ini secara dini hanya dengan tampil di 1 film MCU saja. Well, memang apa yang berlalu biarlah berlalu, namun tidak ada salahnya jika kita menelisik kemungkinan kemungkinan yang akan terjadi jika sesuatu hal dapat dicegah. Berikut kemugkinan kemungkinan yang terjadi jika Quicksilver masih hidup di MCU.


Bergabung Avengers


Gambar terkait

Tidak mungkin jika quicksilver tidak bergabung  Avengers setelah kejadian Age of Ultron. Terbukti avengers juga terbantu untuk mengalahkan Ultron berkat kekuatannya. Scarlet Witch yang terlebih dahulu untuk memutuskan bergabung bersama Avengers sesaat setelah berbincang dengan Hawkeye, pastinya sang saudara kembarnya pun akan selalu mengikuti apapun keputusan saudarinya tersebut.

Quicksilver yang menyelamatkan Hawkeye juga sudah terbukti, bahwa ia rela mengorbankan nyawanya demi melindungi Avengers, walaupun awalnya ia sangat membenci mereka. Perlu diingat juga Geeks, Quicksilver rela bekerja sama dengan avengers bukan hanya demi menyelamatkan Sokovia, namun juga demi penduduk bumi, karena apa yg dilakukan Ultron dapat menyebar ke seluruh dunia. Bisa jadi di akhir film tersebut, Quicksilver ikut berdiri bersama Vision, Falcon, War Machine, dan Scarlet Witch di Avengers tower sebelum diresmikan oleh Captain America.

Loading...

Berada Di Tim Captain America


Hasil gambar untuk TEAM CAP

Dengan saudari kembarnya yang berada di tim Cap, pastinya Quicksilver tidak akan berada di tim yang berbeda. Quicksilver pastinya harus melindungi saudarinya yang sebelumnya di kurung dalam Avengers Tower karena trauma atas kejadian Lagos.

Dengan Quicksilver berada di team Cap, mungkin saja jalan cerita Civil War juga akan menjadi berbeda. Dengan kecepatannya, mungkin saja Quicksilver dapat membawa seluruh anggota tim Cap ke quinjet tanpa adanya pertempuran dengan tim Iron Man.


Berada Di Penjara Bersama Tim Captain America


Jika memang dengan adanya Quicksilver namun tim Cap masih harus kalah, maka Quicksilver juga akan berada di penjara yang sama dengan anggota tim Cap yang lainnya. Tidak hanya itu, dipenjaranya Quicksilver juga membuktikan bahwa ia juga menolak perjanjian Sokovia.

Tenang saja Geeks, jika Quicksilver ikut dipenjara, sesuai jalan cerita aslinya, Captain America akan datang untuk menyelamatkan anggotanya, atau mungkin, Quicksilver dapat membebaskan dirinya sendiri dan para rekannya dengan kekuatan kecepatan miliknya.


Ikut Pertempuran Skotlandia & Wakanda


Hasil gambar untuk AVENGERS WAKANDA

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Quicksilver pastinya akan mengikuti segala keputusan dan kemanapun saudarinya pergi. Kita tahu dalam Avengers: Infinity War, Vision dan Scarlet Witch yang sedang menikmati waktu bersama mereka, secara tiba tiba diserang oleh Proxima dan Corvius. Jika Quicksilver masih hidup, mungkin saja superhero yang menyelamatkan mereka pertama kali bukanlah Captain America, Black Widow, maupun Falcon, tetapi Quicksilver dengan kecepatannya. Bahkan, mungkin tidak memerlukan Captain America, Black Widow, dan Falcon untuk membantu Wanda dan Vision, karena dengan kekuatannya sendiri saja, tidak diragukan bahwa proxima dan corvius akan kewalahan melawannya.

Tidak hanya di Skotlandia, Quicksilver pastinya juga akan ikut dalam pertempuran besar di Wakanda. Entah itu ikut menjaga Vision di gedung T’Challa, atau langsung ikut bertempur bersama yang lainnya. Pastinya, jika Quicksilver ikut bertarung dalam pertempuran Wakanda, pastinya jumlah para Outriders dapat berkurang lebih cepat, apalagi dengan ditambahnya bantuan Thor, Rocket Racoon, dan Groot.


Ikut Hilang Karena Jentikan Jari Thanos


Hasil gambar untuk THANOS SNAP

Sudah dikonfirmasi oleh Marvel, bahwa para anggota original Avengers akan diberi kesempatan terakhir untuk beraksi di Avengers 4, itulah alasannya mengapa banyak tokoh yang bukan dari original Avengers ikut musnah dalam jentikan jari thanos.

Tidak heran juga, jika Quicksilver masih hidup , kemungkinan besar ia juga akan ikut musnah seperti yang lain, karena ia bukan anggota original Avengers, dan ia juga kurang memiliki peran penting dalam rencana Avengers untuk mengalahkan Thanos di Avengers 4 nanti.

 

Nah bagaimana Geeks? Cukup seru kan jika Quicksilver masih hidup di MCU? Ada kabar beredar bahwa Aaron taylor johnson akan mengulangi perannya di avengers 4 nanti Geeks, lantaran para Avengers akan melakukan perjalan waktu dan akan mengulangi kejadian Age of Ultron. Namun sayangnya, hal ini belum dikonfirmasi langsung oleh pihak marvel, jadi kita tunggu saja ya Geeks. Jika kalian punya ide unik tentang kemungkinan yang akan terjadi jika Quicksilver masih hidup di MCU, jangan lupa untuk cantumkan di kolom komentar!

Subscribe to our mailing list

* indicates required
*Untuk pengguna Gmail, cek PROMOTION INBOX untuk update terbaru dari Greenscene.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here